oleh

PT Putra Jabung Madani Berbagi Takjil dan Sembako di Sribawono

Realita Lampung – Kepala Desa Mekar Jaya ikut menghadiri kegiatan bagi-bagi takjil dan pembagian sembako Kepada warga yang dilaksanakan bersama PT Putra Jabung Madani dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono, Kamis sore (29/4/2021).

Ikut dalam kegiatan tersebut, Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono Agus Supriyadi,S.,PD Indra Ardinata selaku Bendahara dan dr.Viko selaku penasehat,Direktur PT.Putra Jabung Madani M.Yusuf Kepala Humas Drs.Bahromi Sa’ad,anggota Koramil Bandar Sribhawono Serma.Sukaji,Ketua PWRI Lampung Timur Usman, Kepala Desa Mekar Jaya Edi Prayitno dan para anggota Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono.

Edi Prayitno salah satu penasehat Pimpinan Anak Cabang (PAC)Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono mengatakan, alhamdulillah kami sangat mendukung sekali dengan kegiatan pada hari ini tadi.

“Yaitu bagi-bagi takjil dan pemberian sembako pada warga yang kurang mampu, berupa beras dan telor yang berjalan dengan lancar tidak ada halangan suatu apapun,” ungkapnya

Masih kata Edi,semoga kedepannya lebih baik lagi bisa tetap bersinergi antar PT.Putra Jabung Madani dan PAC.Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono dalam segala kegiatan yang sifatnya untuk sosial serta yang positif-positif.

Tentunya kegiatan PAC Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono dan PT.Putra Jabung Madani ini suatu kegiatan yang mempersatukan setiap umat muslim saat di Bulan Ramadhan intinya,” terangnya

Imbuh Edi,jadi kami menginginkan tetap solid dari sekarang hingga kedepannya lebih baik lagi, menurut Edi PT.Putra Jabung Madani ini sangat baik dan sangat bagus untuk mendukung program pemerintah kepada masyarakat khususnya buat Lampung Timur.

Dan kami berharap apapun bentuknya kedepannya lebih baik lagi,agar masyarakat bisa merasa terbantu dan terlayani dengan adanya PT.Putra Jabung Madani ini.

Yang sudah hadir tengah-tengah kita, sehingga kedepannya PT.Putra Jabung Madani semakin maju sukses selalu,” pungkasnya. (H.Alrahsyid)

Komentar

Realita Lampung