oleh

Dua Orang Terduga Pelaku Curas Diamuk Masa

Realita Lampung – Dua orang yang diduga kuat pelaku tindak pidana pencurian di wilayah Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara diamuk massa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kedua orang terduga pelaku tindak pidana pencurian itu sudah diamankan pihak kepolisian di rumah kepala desa setempat, Kamis (20/5/2021) malam.

“Ya benar ada kejadian yang diduga pelaku tindak kejahatan, satu orang sudah dibawa ke rumah sakit umum dan satu orangnya lagi sedang kita lakukan upaya pengamanan untuk dikeluarkan dari rumah kepala desa,” ujar salah seorang anggota Polsek Abung Selatan Polres Lampung Utara.

Lanjutnya, mereka (Polisi) masih melakukan langkah persuasif dalam upaya pengamanan di lokasi. “Kita belum bisa baket karena masih melakukan pengamanan terhadap satu orang, sementara masa masih ramai disini,” pungkasnya di lokasi.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kronologis kejadian amuk masa itu terjadi. Namun kuat dugaan kedua orang itu diamuk masa karena tindak pidana pencurian. (SS/RD)

Komentar

Realita Lampung