oleh

Rakerda TP PKK Tahun 2021, Gubernur Minta PKK Ambil Bagian Sosialisasikan 5M

Realita Lampung – Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M. saat mengikuti Rapat Kerja Daerah TP-PKK tahun 2021 Tingkat Provinsi Lampung secara Virtual, Senin (31/5/2021).

Rapat Kerja Daerah atau Rakerda TP-PKK Provinsi Lampung tahun 2021 diikuti TP-PKK dari 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

Riana Sari Arinal dalam sambutannya mengatakan, Rakerda TP PKK tahun 2021 ini akan meneruskan atau mensosialisasikan hasil Rakernas PKK dengan mengusung tema “Kemitraan dan sinergitas menjadi kunci dalam mewujudkan keluarga berkualitas dan sejahtera” kata Riana Sari Arinal.

Riana Sari menambahkan, pelaksanaan Rakerda TP PKK uahun 2021 ini bertujuan menyamakan persepsi dan komitmen dalam pengembangan kebijakan program dan kegiatan PKK, baik antar TP-PKK tingkat provinsi dan kabupaten/kota, maupun antara TP-PKK tingkat provinsi dan berbagai instansi pemerintah.

Rakerda TP-PKK tahun 2021 yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi. dalam Rakerda TP-PKK 2021 ini kita berharap dapat membangun kemitraan dan meningkatkan kapasitas, internal maupun eksternal, dalam pelaksanaan gerakan PKK dari tingkat desa sampai pusat.

“Saya berharap dalam penanganan pandemi covid 19 PKK dapat ambil mensosialisasikan 5 M yang berkoordinasi dengan dinas kesehatan serta sosialisasikan KB, selanjutnya PKK dapat membantu penangananan Stunting di provinsi lampung,” kata Arinal. (Rl/In)

Komentar

Realita Lampung