Anggota DPRD Provinsi Lampung Beri Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Lampung Selatan (RL) : Lesty Putri Utami Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan memberikan perhatian terhadap warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Palas Lampung Selatan.

Melalui program Lesty Care yang menjadi programnya semenjak duduk di DPRD Provinsi Lampung, sebagai wujud perhatian kepada masyarakat yang terkena musibah, seperti bencana puting beliung, dan saat ini Covid-19

“Ada 47 orang dari 27 KK di kecamatan Palas yang terkonfirmasi positif Covid-19, warga tersebut melakukan isolasi mandiri dirumahnya dan kita memberikan bantuan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan warga tersebut,” ujar Srikandi PDI Perjuangan.
Rabu (16/06)

Bantuan paket sembako tersebut, kita bagikan kepada warga yang membutuhkan di kabupaten Palas. Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Paket sembako tersebut di lakukan pengecekan sebelum di terima oleh masyarakat, dilakukan oleh satgas Covid-19 dan Babinsa seta Satpol-PP dan pendamping Desa Kecamatan,” tambahnya.

Paket sembako tersebut berisikan 270kg beras, 27 krpet telor, mie 27 dus, minyak goreng dan kebutuhan lainnya sampai rinso dan sabun.

Lesty berharap dapat memberikan manfaat dan hadir di tengah masyarakat untuk membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah bencana alam ataupun Covid-19. (Red)

Komentar