oleh

Anggota Kodim 0412 Lampung Utara Sukseskan Baksos Donor Darah PMI

Realita Lampung (Kotabumi) – Markas Cabang Palang Merah Indonesia (PMI) di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Utara ke 75 tahun menggelar bakti sosial donor darah.

Kegiatan sosial yang digelar Markas Cabang PMI ini dibukan oleh Ketua TP – PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, SPd, MM, acara berlangsung di halaman Markas Cabang PMI yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kotabumi, Kamis (17/6/2021).

Dalam kegiatan itu juga setelah membukan kegiatan sosial donor darah tersebut Ketua TP – PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri juga pemberian bingkisan kepada anak-anak penderita thalasemia yang di selenggarakan oleh PMI setempat.

Kedatang Ketua TP PKK Lampung Utara bersama jajarannya ini di Markas Cabang PMI disambut oleh sekretaris PMI Lampung Utara, Ahmad Hadi Wijaya, SH, beserta pengurusnya.

Dikegiatan ini pendonor darah sukarela didominasi oleh Anggota Kodim 0412 Lampung Utata yang mengirimkan pendonor tetapnya sebanyak 60 orang.

Sebagaimana disampaikan, Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol Inf Harry Prabowo, SE, melalui Kepala Klinik 02.10.09 Kodim 0412 Lampung Utara, Sersan Mayor Widodo menyatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut dilakukan guna membantu masyarakat Lampung Utara yang membutuhkan darah. (IN/RD)

Komentar

Realita Lampung