oleh

HUT Bhayangkara Ke 75 Polres Lampung Utara Gelar Donor Darah

Realita Lampung, Kotabumi – Menyambut hari jadi atau HUT Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, Personel bersama Bhayangkari Polres Lampung Utara menggelar aksi sosial dengan mendonorkan darahnya untuk membantu masyarakat di masa pandemi.

Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 75 tahun yang diketahui bahwa HUT Bhayangkara diperingati setiap 1 Juli ini sejak ditetapkan pada 1 Juli 1946, di HUT ke 75 tahun ini, Personel dan Bhayangkari Polres Lampung Utara menggelar aksi sosial donor darah yang dilaksanakan di GWS Polres setempat, Selasa (22/06/2021).

Dalam kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 100 orang personil dan 10 anggota Bhayangkari Polres Lampung Utara. Pelaksanaan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh tim pelaksana kegiatan

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, SIK, M.Si, melalui Kabag Sumda, Kompol Suharto, SH, MH, mengatakan, kegiatan bhakti sosial donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk implementasi tanggung jawab sosial Polres Lampung Utara.

“Kegiatan donor darah ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap saudara kita yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19,” kata Kompol Suharto.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun ini, lanjutnya, kami menggelar donor darah dan berhasil mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah. Ini untuk memenuhi kebutuhan darah PMI.

Semoga donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. Kegiatan donor darah ini sangat penting dan berarti bagi kemanusiaan, papar Kabag Sumda Polres Lampung Kompol Suharto. (RL/*)

Komentar

Realita Lampung