Warga Temukan Seorang Pria Meninggal di Kebun Karet

Realita Lampung, Tubaba – Tumari, 30 tahun, seorang warga Tiyuh (Desa) Penumangan Baru, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) ditemukan telah meninggal dunia diatas sepeda motornya di perkebunan karet, Selasa 22 Juni 2021 pagi.

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab tewasnya pria yang berfropesi sebagai buruh serabutan itu.

Sebelum ditemukan tewas oleh warga, Tumari sempat tidak pulang semalaman. Terakhir, dia berpamitan kepada keluarga sehari sebelumnya untuk pergi mencari madu dihutan, dia berangkat senin pagi itu seorang diri, lalu setelah pukul 13:00 Wib keluarga sempat menghubunginya via telepon seluler, namun beberapa kali ditelfon tidak kunjung ada jawaban meski telfon tersambung.

Karena hingga senin sore tak kunjung pulang, akhirnya pada malam hari pihak keluarga berusaha melakukan pencarian ke hutan tempat biasa Tumari mencari madu, tapi sayangnya tidak juga membuahkan hasil.

Akhirnya, setelah pagi hari seorang warga setempat menemukan Tumari yang sudah meninggal diatas motornya. Seketika penemuan jenazah itu menggegerkan warga setempat.

Dasar paman almarhum mengatakan jenazah langsung dibawa pulang ke rumah duka dan tidak dilakukan visum atau autopsi.

“Kami keluarga almarhum sudah mengiklaskan kepergiannya. Kami juga tidak tahu apa penyebab tewasnya dia,” ujarnya.

Menurut keluarga, Tumari merupakan orang yang bertanggung jawab, dan tidak memiliki permasalahan apapun.

“Dia orang baik dan ramah pada siapapun,” tandasnya.

Kepolisian Polres Tubaba juga telah melakukan identivikasi terhadap jenazah Tumari, namun tidak juga menemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan ataupun hal mencurigakan.

Kini, jenazah almarhum telah dikebumikan di tempat pemakaman umum tiyuh penumangan baru wilayah setempat. (JL/RD)

Komentar