oleh

DPC PERADI Kotabumi; Kami Siap Membantu Masyarakat Kurang Mampu yang Membutuhkan Bantuan Hukum

Realita Lampung – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kotabumi siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dan siap membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan hukum.

Sebagaimana diketahui PERADI adalah organisasi Advokat yang didirikan berdasarkan Undang-undang Nomor 18 Tahun 2003 tentang Advokat (Undang-undang Advokat). PERADI memiliki cita-cita untuk mengembangkan organisasi Advokat yang kuat di masa mendatang. PERADI juga secara aktif ikut ambil bagian dalam upaya penegakan hukum dan keadilan, pembangunan hukum serta mewujudkan prinsip-prinsip Negara Hukum di Indonesia.

Ketua DPC PERADI Kotabumi, Karzuli Ali, SH, menyampaikan, jajarannya siap membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. “Kami siap membantu dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam bidang hukum,” ujarnya.

Lanjutnya, DPC PERADI Kotabumi dengan program probononya siap membantu masyarakat kurang mampu ketika membutuhkan bantuan dalam bidang hukum menyangkut masalah apapun tanpa pertimbangan biaya.

Dalam kegiatan audensi bersama Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo, yang berlangsung di rumah jabatan Bupati setempat, Kamis 24 Juni 2021, disampaikan Ketua DPC PERADI Kotabumi bahwa pihaknya siap mendampingi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara terkait sosialisasi tentang hukum.

Pada kesempatan itu juga Ketua DPC PERADI Kotabumi, Karzuli Ali mengundang Bupati Lampung Utara untuk kiranya dapat hadir dalam kegiatan pelantikan DPC PERADI, 6 Kabupaten yang akan dilaksanakan, Sabtu (26/6/2021), ke enam DPC PERADI yang akan dilantik diantaranya, DPC PERADI Kotabumi, DPC PERADI Gedung Tataan, DPC PERADI Kalianda, DPC PERADI Menggala, DPC PERADI Liwa dan DPC PERADI Kota Agung.

Pada pelantikan DPC PERADI tersebut akan di lantik langsung oleh Ketua Umum PERADI, Otto Hasibuan, pelantikan 6 Pengurus DPC PERADI akan dilaksanakan di Ballroom Swissbell Hotel, Bandar Lampung, Sabtu 26 Juni 2021. (IN/RD)

Komentar

Realita Lampung