Bupati Lampung Tengah Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke 75 Secara Virtual

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad bersama Forkopimda mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 75 secara virtual dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, yang berlangsung, Kamis 1 Juli 2021.

Upacara Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2021 ini dilaksanakan dengan mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Pada arahannya Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke 75 semoga Polri Semakin Tangguh dan membantu Pemerintah dalam menekan Angka Covid 19. Setelah Acara Upacara usai Polres Lampung Tengah mengadakan Syukuran HUT Bhayangkara Ke 75 dengan Protokol Kesehatan yang Ketat dan Pada kesemapatan tersebut pula diberikan beberapa pengharagaan kepada anggota polri yang berprestasi dalam mengungkan beberapa kasus kriminal di wilayah hukum Lampung Tengah dan Masyarakat yang membantu Polri dalam pengamanan di Wilayahnya.

Bupati Musa Ahmad yang hadir pada kesemapatan tersebut tidak lupa mengucapkan Selamat HUT Bhayangakara ke 75 Semoga Polri kedepan semakin sinergi bersama Jajaran Forkopimda dan Semakin Humanis kepada masyarakat lampung tengah, sehingga situasi aman dan nyaman bisa terwujud di Lampung Tengah tercinta. (Basuri)

Komentar