PKS Satu-satunya Parpol yang Perduli Kondisi Warga

REALITA LAMPUNG (RL) Warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara yang diketuai oleh Muhammad Nuzul Setiawan, SKM, karena saat ini PKS satu-satunya partai politik di Lampung Utara yang peduli terhadap warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumah akibat terpapar Covid-19.

“Terimakasih ucapan dari kami sekeluarga kepada PKS Lampung Utara, apalagi ini ketua yang sudah turun langsung menyerahkan bantuan sembako dan vitamin kepada kami yang sedang melakukan Isolasi Mandiri dirumah,” ujar Furqon, Rabu (28/7/2021).

Apresiasi kepada jajaran pengurus PKS ini juga disampaikan Sarnubi salah satu warga yang sedang Isoman di rumah, ia mengatakan PKS Lampung Utara memiliki rasa empati tinggi terhadap masyarakat yang sekarang ini sedang sulit keadaan ekonominya dalam menghadapi pandemi covid-19.

Semoga kedepan PKS dapat terus solid dan hadir ditengah masyarakat dalam turut membantu meringankan kesulitan rakyat.

Diungkapkannya, atas dasar kesadaran diri ditengah masa pandemi saat ini maka mereka memilih melakukan isolasi secara mandiri. Hal ini juga diyakini sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran wabah yang tengah melanda. (Iin)

Komentar