oleh

Kapolres Pastikan Bantuan Untuk Masyarakat Tepat Sasaran

Kapolres Lampung Utara mengendarai sepeda motor temui warga secara door to door.

Lampung Utara (RL) : Kapolres Lampung memastikan bantuan yang direalisasikan kepada warga terdampak pandemi tepat sasaran dan diharapkannya bisa membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Utara.

Pernyataan dipastikannya bantuan-bantuan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat tepat sasaran itu setelah dirinya secara langsung menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako yang berlangsung di Desa Sumber Arum, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, Senin (23/8/2021).

Dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, SH, SIK, M.I.K, bersama perwakilan pejabat utama di Polres setempat pada hari ini dia berangkat ke lokasi di Desa Sumber Arum dengan mengendarai sepeda motor dan secara langsung melakukan silaturahmi menyerahkan bantuan yang dilaksanakan secara door to door ke rumah-rumah warga.

Disampaikan Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail kegiatan sosial yang dilaksanakan jajarannya hari ini dengan membagikan sembako kepada warga. Hal ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan masuk dalam kategori kurang mampu.

“Kita pastikan bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan. Karena sudah kita data melalui Bhabinkamtibmas yang turun langsung melihat kondisi warga di desa binaan,” kata Kapolres.

Kapolres Lampung Utara juga menyampaikan harapannya, khususnya bantuan yang diberikan pihaknya itu dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dasar bagi warga.

Dalam kesempatan itu juga kepada masyarakat Kapolres AKBP Kurniawan Ismail menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan.

Di lokasi, Kepala Desa Sumber Arum, Bintoro mewakili masyarakatnya mengucapkan ungkapan terimakasih warganya kepada Kapolres Lampung Utara atas apa yang telah diberikan kepada warga setempat.

Diungkapkannya, program yang dilaksanakan jajaran Polres Lampung Utara dibawah pimpinan, AKBP Kurniawan Ismail ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat terlebih lagi reaoisais bantuan paket sembako yang diberikan jajaran Polri ini secara dadakan yang sebelumnya tanpa direncanakan dan langsung mendatangi warga di desanya.

“Ini sungguh-sungguh surprise bagi desa kami, Desa Sumber Arum dan mudah-mudahan ini juga menjadi inspirasi bagi pejabat lain yang ada di Kabupaten Lampung Utara dan akan menjadi amal Kapolres bersama jajaran, dan bantuannya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya. (RL/RD)

Komentar

Realita Lampung