Kepala Bapas Hadiri Rapat Bersama Pemerintah Kota Metro

Pemkot Metro rapat bersama membahas persoalan sosial ketika anak berhadapan dengan hukum

Metro (RL) : Kepala Bapas menghadiri rapat bersama yang dilaksanakan Pemerintah Kota Metro dalam rangka pembahasan tentang pelayanan sosial anak ketika berhadapat dengan hukum.

Rapat bersama ini dipimpin oleh Sekretaris Kota Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo ini diikuti Kepala Bapas berlangsung di ruang rapat Sekda Kota Metro, Senin (23/8/2021).

Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala Dinas Sosial Kota Metro, Kepala Dinas PP, PA dan KB Kota Metro, Kepala Bapas Metro, Hakim Anak Pengadilan Negeri Metro, Kasi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Metro, Pimpinan Universitas Muhammadiyah Metro, Pimpinan Pondok Pesantren Al Muksin Metro, Pimpinan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Metro, Psikolog Anak, dan Pekerja Sosial Anak.

Rapat ini membahas tentang sinergi dan kerja sama dalam penanganan anak yang berhadapan dengan hukum di wilayah Kota Metro, andil dan peran serta para pihak. Tujuan dari pelaksanaan rapat ini adalah agar penanganan ABH di Kota Metro dapat lebih optimal dengan mempertimbangkan kepentingan, tumbuh kembang dan masa depan anak. (Rls/RD)

Komentar