Gerak Cepat, Bupati Musa Ahmad Agendakan Pembangunan Islamic Center

Sudah lama terbengkalai Bupati bersama anggota DPRD Lampung Tengah agendakan pembangunan Islamic Center.

Lampung Tengah (RL) : Bupati bersama Anggota DPRD Lampung Tengah melakukan peninjauan terhadap kondisi bangunan Islamic Center yang diagendakan masuk pada rangkaian pembangunan pada tahun mendatang.

Gerakan cepat dalam agenda pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah disegala bidang ini yang terus dilakukan Bupati Musa Ahmad bersama unsur terkait dan DPRD setempat. Untuk mewujudkan icon Lampung Tengah, Bupati Musa Ahmad hari ini melakukan kunjungan kerja bersama anggota DPDRD setempat dengan melihat langsung kondisi bangunan Islamic Center yang kondisi sudah lama terbengalai, Selsa (24/8/2021).

Untuk diketahui keberadaan Islamic Center Lampung Tengah ini ada di Kecamatan Gunung Sugih dan kondisinya memang telah lama terbengkalai. Dalam agenda dan perencanaan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dibawah pimpinan Bupati Musa Ahmad tengah berupaya untuk membangun kembali islamic center tersebut.

Pada kunjungan kerjanya itu Bupati Musa Ahmad mengatakan, akan membangun dan menghidupan kembali islamic center tersebut. Menurutnya, mengingat saat ini Lampung Tengah belum memiliki Icon Islami.

Bupati berharap nantinya islamic center ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat Lampung Tengah. Gerakan cepat Bupati Musa Ahmad ini mendapat apresiasi dari anggota DPRD Lampung Tengah, Najamuddin, dan politisi Partai Demokrat itu menyatakan sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad demi bisa mewujudkan Lampung Tengah yang maju dan berjaya.

Setelah melihat kondisi bangunan islamic center Bupati Musa Ahmad bersama Anggota DPRD Lampung Tengah itu juga langsung mengecek kondisi Puskesmas Gunung Sugih yang baru, Bupati berharap nantinya bangunan Puskesmas dan aset pemerintah lainnya bisa dijaga bersama-sama sehingga tidak terjadi kerusakan yang parah dan dapat dipergunakan sebagaimana mustinya. (A Basuri)

Komentar