oleh

Komisi III DPRD Kota Cimahi Kunker di DPRD Kabupaten Tasikmalaya

Kunjungan kerja Komisi III DPRD Kota Cimahi yang juga Wakil Ketua ini berlangsung di DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

TASIKMALAYA-JABAR (RL) : Wakil Ketua Dewan Kota Cimahi Rini Martini dari Partai Demokrat dipimpin langsung anggota rombongan kunjungan kerja, dan diterima oleh rekannya dari komisi III DPRD setempat. Endang Zakaria dari Partai Gerindra dan Jejen Zainal Muttaqin dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Dalam wawancara singkat dengan penulis sambil berjalan menuruni tangga kearah lantai bawah menuju pintu keluar, Rini mengatakan bahwa kunker ini, dimaksudkan ingin mengetahui tentang perubahan, karena yang dilakukannya di kota Cimahi sedang membahas perubahan, tentunya urgenitas dari kunjungan kesini ingin sharing terkait apa saja yang ada yang sudah dianggarkan dan sudah dijalankan disini yang baik, yang bisa diadopsi untuk bisa diterapkan di-kota Cimahi, karena diakui antara Cimahi dan Tasikmalaya beda kota juga beda karakteristik, program yang disini baik belum tentu untuk kota Cimahi baik, makanya masih perlu dipilah-pilah, pungkas Rini.

Sedangkan hal lain yang dibahas mengenai raperda fasilitasi tentang pesantren, hibah, dan RPJMD, karena dikota Cimahi sedikit bermasalah adanya kekosongan walikota.

10 Anggota rombongan kunker komisi III dipimpin ketua Iwo dan wakilnya H. Nafsun fraksi Golkar, Sekretaris H. Dayat dari fraksi PAN, Endang Sari lukmansyah fraksi Nasdem, Aida fraksi Demokrat, Emil Vanelisa fraksi Gerindra, Supriadi dan Joko fraksi PKS, Asep jaman fraksi PKB. (Ref:Neng/DP-Red)

Komentar

Realita Lampung