Wabup Ardito Wijaya Lantik 14 Pejabat Fungsional

Lampung Tengah (RL) : Wakil Bupati Lampung Tengah melantik 14 orang pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Pelantikan pegawai fungsional di lingkup Pemkab Lampung Tengah itu dihadiri oleh perwakilan kepala OPD dan pejabatn Pemkab setempat dan berlangsung di Aula Siger Emas, Selasa 7 September 2021.

Dalam kegiatan ini Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya menyampaikan, bahwa pelantikan, pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian PNS memang harus dilakukan untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan.

Selain itu juga untuk pemantapan organisasi dan peningkatan kapasitas kelembagaan dan pembinaan karir dalam rangka menciptakan pemerintah yang baik melalui reformasi birokrasi.

Kemudian Wabup Ardito Wijaya memberikan selamat kepada 14 orang yang menjalani proses sumpa dan pelantikan jabatan yang dilangsunngkan pada hari ini. Semoga dapat mengemmban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. (Basuri)

Komentar