oleh

Pencuri Dua Unit Sepeda Motor Diburu Polisi

Dongkel Jendela Rumah Lalu Gasak Dua Motor Warga Tubaba, Pencuri Diburu Polisi

Tubaba (RL) : Tindak pidana pencurian dengan pemberatan terjadi dikediaman salah seorang warga di Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Tulang Bawang Barat pada Kamis 9 September 2021 dini hari.

Pelaku pencurian itu melancarkan aksinya dengan cara mendongkel jendela lalu masuk dan langsung menggasak dua unit sepeda motor jenis PCX serta Honda Beat.

Menurut Herlina (korban) dia baru mengetahui kediamannya telah di bobol oleh pencuri ketika anaknya terbangun dari tidur dan hendak ke kamar mandi. Saat itu anaknya melihat dua kendaraan sepeda motor miliknya sudah tidak berada ditempat parkirnya.

“Motor itu setiap malam selalu kami parkir di dalam rumah dekat pintu kamar. Namun, pagi tadi sekitar jam tiga pagi anak saya bangun mau ke toilet, langsung kaget melihat motor sudah tidak ada lagi ditempat,” ujarnya.

Herlina sontak terkejut mendengar laporan anaknya bahwa kediaman mereka telah kemalingan, saat itu pula mereka melihat pintu rumah terbuka dan jendela yang juga terbuka rusak akibat telah didongkel pencuri.

Saat ini, Herlina telah menyerahkan kasus tersebut ke aparat petugas kepolisian setempat. Dia berharap, pelaku segera ditangkap untuk diadili atas perbuatan mereka.

“Saya sudah melaporkan ke Polsek Tumijajar, saya sangat berharap jajaran kepolisian polsek tumijajar dan polres tubaba yang baru dapat mengungkap pelaku,” harapnya.

Menerima laporan dari warganya, Kapolsek Tumijajar AKP M. Taufik mengatakan, telah menerjunkan anggotanya guna dilakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah mendapatkan laporan, saya langsung perintahkan anggota untuk cek ke lokasi, kini kita tengah melakukan penyelidikan mudah-mudahan pelakunya segera terungkap,” jelasnya. (JL/Is)

Komentar

Realita Lampung