HUT Ke 43 FKPPI, Pengurus Pringsewu Ikut Dialog Kebangsaan

Ketua FKPPI Pringsewu, Dr. Fauzi memotong tumpeng HUT ke 43 FKPPI

PRINGSEWU (RL) : Forum Komunikasi Putra Putri Purawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Pringsewu, Lampung dihari peringatan HUT Ke-43 mengikuti bialog kebangsaan yang berlangsung secara virtual.

Selain mengikuti dialog kebangsaan itu, pengurus FKPPI Pringsewu juga melakukan tasyakuran secara sederhana dengan prosesi potong tumpeng oleh Ketua FKPPI Kabupaten Pringsewu, Dr. Fauzi yang dihadiri undangan terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang berlangsung di Aula Pemkab setempat, Ahad (12/9/2021).

Ketua FKPPI Pringsewu, Dr. Fauzi mengajak keluarga besar FKPPI untuk terus meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, kebersamaan dan persaudaraan yang merupakan modal utama untuk dapat berperan di tengah masyarakat, sehingga keberadaan organisasi FKPPI ini betul-betul memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Sebagaimana tema peringatan HUT FKPPI ke-43 tahun ini yaitu ‘Dengan Semangat Bersatu dan Berdaulat, FKPPI Berperan Lebih Aktif dan Lebih Mandiri Dalam Membangun Bangsa dan Negara, Untuk Mewujudkan Negara Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur’,” ujarnya. (Sahlani)

Komentar