Bupati Winarti Hadiri Rapat Bersama Banggar DPR RI

Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Badan Anggaran (Banggar) DPR RI di Gedung Parlemen Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan tersebut juga membahas dampak, serta pengaruh Undang-Undang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah (HKPD) terhadap peningkatan dan optimalisasi kualitas belanja daerah dan pendapatan daerah.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan pengurus APKASI dan APEKSI acara dibuka oleh Said Abullah (Ketua), Muhidin Mohammad Said (WK Ketua), Syarief Abdullah Alkadrie (WK Ketua), Edhie Baskoro Yudhoyono (WK Ketua).

Dalam kegiatan ini Bupati Tulangbawang memberikan pernyataan bahwa diskusi yang di titik beratkan dalam RDPU ini untuk memperbaiki hubungan fiskal daerah dan pusat, karena salah satunya akan menjadi acuan dalam rumusan jangka pendek dalam penyusunan anggaran 2023.

Winarti memberi apresiasi terhadap DPR RI (Banggar) yang sudah mengundang APKASI, dimana pimpinan banggar memberi ruang yang cukup baik untuk menerima beberapa masukan dari APEKSI dan APKASI. (Hadi Saputra)

Komentar