Wansori Buka Turnamen Futsal Piala Ketua DPRD Lampung Utara

Turnamen futsal piala Ketua DPRD Lampung Utara tahun 2022 untuk tingkat pelajar yang diikuti tim-tim dari sekolah menengah atas (SMA) secara resmi dimulai dan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wansori, SH, pada Selasa 1 November 2022.

Pembukaan ajang turnamen futsal piala Ketua DPRD Lampung Utara yang diikuti para pelajar ini dipusatkan di lapangan SMA Negeri 1 Kotabumi.

Pada acara pembukaan tersebut Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, SH, juga melakukan kunjungan sipaturahmi bersama para siswa dan bercengkrama dengan melakukan dialog tanya jawab seputar cita-cita para penerus bangsa di Kabupaten yang berjuluk Ragem Tunas Lampung (Lampung Utara) tersebut.

Di acara itu, salah seorang siswi SMA Negeri 1 Kotabumi Kelas XII S 2, Octa Telestari dihadapan Ketua DPRD Lampung Utara menyatakan cita-citanya akan menjadi salah seorang anggota legislatif di kabupaten setempat.

Pada saat itu juga Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori menanyakan kepada siswi tersebut siapa nama Ketua Umum, Ketua DPD dan DPC Partai Demokrat Lampung Utara. Karena siswi tersebut mwnyatakan dirinya kelak akan maju menjadi bakal calon anggota legislatif dari Partai Demokrat.

Secara lugas, Octa Telestari menjawab, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat, Edy Irawan Arief Ketua DPD Provinsi Lampung, dan Wansori Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, ucapnya.

Disisi lain, Kepala SMA Negeri 1 Kotabumi, Drs. H. Aruji Kartawinata, M. Pd. I, mengatakan, pihaknya mendukungan kegiatan turnamen piala Ketua DPRD Lampung Utara tingkat SMA tersebut. Karena ajang kompetisi tingkat SMA merupakan jenjang pengumpulan prestasi yang bisa membawa para siswa untuk melaju kekancah kompetisi lainnya.

“Kami dari SMA Negeri 1 Kotabumi mendukung kegiatan futsal yang di adakan oleh panitia dan DPRD Lampung Utara,” kata Aruji, seraya mengatakan, semoga kegiatan ini berjalan dengan kolusif dan dapat menjadi ajang menyalurkan bakat-bakat siswa dan siswi di bidang olahraga seperti pada turnamen futsal ini, lanjutnya. (Orean)

Komentar