oleh

MTQ Ke 49 Provinsi Lampung 2022 Kabupaten Tanggamus Juara Umum

MESUJI – Hasil rekapitulasi perolehan dalam ajang kejuaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Lampung Ke 49 Tahun 2022 Kabupaten Lampung Utara tempati posisi ketiga.

Pada ajang perlombaan MTQ ke 49 tahun 2022 yang berlangsung di Kabupaten Mesuji, dan ditutup oleh Sekdaprov Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung, Kamis (8/12/2022) malam tersebut diumumkan kafilah dari masing-masing Kabupaten Kota sebagai juaranya.

Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji sebagai tuan rumah atas  segala dukungan dan kerjasamanya, kemudian kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan MTQ ke 49 tingkat Provinsi Lampung tahun 2022.

Ungkapan itu terutama disampaikannya juga kepada para Dewan Hakim, Dewan Pengawas, Panitia dan official serta seluruh peserta MTQ Tingkat Provinsi Lampung tersebut.

Dalam ajang ini Kabupaten Tanggamus keluar sebagai juara umum, disusul Kota Metro yang menduduki peringkat ke 2 dan  Kabupaten Lampung Utara berada di peringkat ke 3, dan tuan rumah Kabupaten Mesuji di peringkat ke 4. 

Selanjutnya Kabupaten Pringsewu berada di peringkat ke 5, Lampung Selatan ke 6, Tulang Bawang ke 7, Kota Bandar Lampung ke 8, Kabupaten Pesawaran ke 9, Kabupaten Lampung Tengah ke 10, Lampung Timur ke-11, Kabupaten Way Kanan ke 12,  Kabupaten Pesisir Barat ke 13, Lampung Barat ke 14 dan terakhir Kabupaten Tulang Bawang Barat berada di posisi ke 15. (AG/RD)

Komentar

Realita Lampung