oleh

Kronologis Lakalantas Truck Hantam Sepeda Motor di Lampung Utara

LAMPUNG UTARA – Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lampung Utara menjelaskan kronologis kejadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Tengah Sumatera yang terjadi, Senin 9 Januari 2023.

Kasat Lantas Polres Lampung Utara, Iptu Joni Charter, SIP, MM, ketika dikonfirmasi menjelaskan, untuk kronologis kejadian laka lantas yang terjadi sekira jam 09.30 WIB tersebut selain kerusakan pada kedua kendaraan juga mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan patah kaki.

Untuk kronologis kejadian laka lantas yang terjadi sekira jam 09.30 WIB, antara kenadaran truck cold diesel bernomor polisi BE 9335 GJ dengan kendaraan roda dua atau sepeda motor merk karisma bernomor polisi BE 6988 FC itu terjadi di Jalan Lintas Tengah Sumatera, tepatnya di Desa Kalibening, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara. 

Kendaraan cold diesel tersebut berjalan dari arah Bandar Lampung menuju ke Kotabumi, kemudian bertabrakan dengan sepeda motor karisma, ujarnya

Menurut keterangan saksi-saksi yang ada di TKP, pada saat itu kendaraan cold diesel tersebut menghindari kendaraan truck yang akan masuk ke kiri, kemudian mengambil jalur sebelah kanan, dan terjadilah tabrakan dengan sepeda motor karisma. 

Untuk korban bernama Azhar Jaya yang beralamatkan di Desa Kembang Tanjung, mengalami patah kaki, saat ini yang bersangkutan di rawat di RS CMC Kotabumi, untuk pengendara cold diesel sendiri yang bernama Wahyono yang beralamatkan di Abung Suarakarta saat ini sedang dilaksanakan pemeriksaan di Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Utara, pungkasnya. (Hendi Ramadhani / M Dullah)

Sebelumnya : Lakalantas, Truck Banting Stir Hantam Sepeda Motor

Komentar

Realita Lampung