oleh

Truk Fuso Adu Kambing Dengan L 300, Satu Orang Meninggal Dunia

LAMPUNG TIMUR – Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Labuhan Ratu II, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (13/01/2023) pagi. Peristiwa ini menelan 1 korban jiwa.

Berdasarkan informasi yang himpun, mobil L 300 dengan nomor Polisi BE 8157 YX bermuatan sayuran yang dikemudikan oleh Reval Afriansyah (18) bersama ayahnya Aris Adriano (44), warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Sribawono, Kabupaten Lampung Timur.

Mobil L 300 melaju dari arah selatan, sedangkan mobil truk fuso bermuatan singkong yang melaju dari arah utara. Tabrakan itu menyebabkan kabin mobil L 300 remuk. Menurut keterangan saksi mata, Kecelakaan terjadi sekira pukul 06.15 wib.

Sejumlah warga yang ada di lokasi kejadian segera mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Permatahati yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban Aris Andriano, penumpang mobil L 300 meninggal dunia di rumah sakit. Sementara anaknya yang bernama Rival yang mengalami luka berat dan sedang menjalani perawatan intensif.

Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian perihal kecelakaan tragis tersebut. (Harun Al Rasyid)

Komentar

Realita Lampung