Srikandi Dermawan Beri Bantuan TPA Ariadul Muta’alimin

PESAWARAN – Srikandi Dermawan Kecamatan Kedondong, Way Khilau dan Way Lima, menggelar kegiatan Jum’at Barokah dengan memberikan bantuan kepada Musholla Tempat Pengajian Anak (TPA) Ariadul Muta’alimin di Dusun Perkon Ampai, Desa Sinar Harapan, Kecamatan Kedondong, yang sedang dibangun.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, menurut informasi yang Srikandi Dermawan terima, bahwa mushola tersebut sedang membutuhkan bantuan ambal atau tikar untuk pengajian anak-anak.

“Setelah kami mendapatkan informasi tersebut, kami langsung bersilaturahmi untuk memberikan bantuan, walaupun tidak seberapa namun mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa membantu dan bermanfaat untuk pembangunan Mushola Ariadul Muta’alimin ini,” kata Devi, Jum’at (22/2/2023).

Dirinya menjelaskan, dalam pemberian bantuan tersebut pihaknya disambut baik oleh pengurus mushola Ariadul Muta’alimin Ustadz Saifullah beserta para anak-anak yang mengaji.

“Alhamdulillah kegiatan sosial Jumat Barokah hari ini berjalan dengan baik dan lancar. Dan mudahkanlah kegiatan ini dapat terus berjalan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar dia.

“Saya juga mengungkapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang selalu mendukung dan mensupport semua kegiatan sosial yang dilakukan Srikandi Dermawan,” pungkasnya.

Diketahui, Srikandi Kecamatan Gedong Tataan melakukan Jumat Barokah dengan berbagi nasi berkah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Jumat Barokah Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan secara dor to dor dari rumah ke rumah di Dusun Tanjung Jaya Desa Gebang.

Jumat Barokah Srikandi Dermawan Kecamatan Negeri Katon menengok adik Nakila Khoirul Nisa yang mengidap penyakit patah kaki di Desa Halangan Ratu.(Tejo)

Komentar