Pemilihan MKKS SMP, Zulkarnain Ungguli Rohmadi dan Mulyadi

LAMPUNG UTARA – Ratusan kepala sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Lampung Utara hari ini berkumpul di RM Taruko Jaya 1 Kotabumi.

Berkumpulnya ratusan kepala SMP itu dalam rangka pemilihan atau pembentukan kepengurusan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) periode Tahun 2023 – 2026. Acara berlangsung di Aula RM Taruko Jaya 1 Kotabumi, Selasa (28/2/2023).

Dari pantauan dilokasi, setelah tahapan musyawarah bersama yang diikuti oleh 107 kepala sekolah tingkat sekolah menengah pertama (SMP), baik negeri dan swasta di Kabupaten Lampung Utara itu panitia menyelenggarakan pemilihan secara langsung terhadap tiga pasang calon ketua dan sekretaris MKKS untuk periode 2023-2026 tersebut.

Ketiga pasang kepala sekolah yang dicalonkan untuk menjadi pengurus MKKS SMP periode 2023-2026 itu masing-masing, Zulkarnain dan Sumari yang mendapatkan nomor urut satu, lalu pasangan Rohmadi dan Wahyudin dengan nomor urut dua, dan pasangan Mulyadi dan Bagus nomor urut tiga.

Dari 107 kepala sekolah yang hadir pada kegiatan tersebut, pasangan Zulkarnain dan Sumari mendapatkan dukungan 57 suara, sementara pasangan Rohmadi dan Wahyudin memperoleh dukungan 22 suara, lalu pasangan Mulyadi dan Bagus mendapatkan dukungan 28 suara atau pemilihnya. 

Acara pembentukan kepengurusan MKKS SMP itu dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, Sukatno beserta jajarannya. (Hendi/Dulah) 

Komentar