Menikmati Kesejukan Pegunungan di Wisata Way Mios Pesawaran

PESAWARAN – Baru dibuka tahun lalu, Wisata Way Mios menjadi tempat rekreasi yang berkesan bagi pengunjung. Suguhan panorama alam pegunungan, menjadi keunggulan tersendiri.

Wisata Way Mios merupakan destinasi wisata yang ada di Dusun Gunung Batu, Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan. Tempat rekreasi ini adalah salah satu objek wisata yang baru dibuka kurang lebih satu tahun.

Namun dalam perjalanannya, tempat wiasata ini perubahannya cukup drastis, dan terus berkembang pesat Dengan berbagai kelebihannya tersebut, Wisata Way Mios semakin ramai dikunjungi oleh para pelancong, baik wisatawan lokal maupun wisatawan yang datang dari luar daerah.

Wisata Way Mios selain tempatnya yang yang sangat asri, juga memiliki keindahan alam yang sangat memukau bagi para pengunjung. Kondisi geografisnya sangat mendukung. Sehingga para pengunjung benar-benar dapat menikmati keindahan alam pegunungan yang masih asri.

Selain itu, hamparan bebatuan yang ada di sepanjang sungai yang melintasi tempat wisata tersebut, menambah keindahan tersendiri.

Keindahan panorama alam Wisata Way Mios diakui oleh sejumlah pengunjung, salah satunya Yeni Farida. Ibu muda yang akrab disapa ibu Yeyen ini adalah salah satu wisatawan yang datang dari Kota Metro.

Kepada Realitalampung.com dia mengatakan, kalau wisata Way Mios alamnya betul-betul sangat asri, dan keindahannya pun cukup memukau. Karena selain berada dibawah lereng gunung, kesejukannya pun masih terjaga.

“Pelayanannya pun sangatlah prima dan sangat humanis, sehingga tempat ini sangat lah cocok untuk berlibur dan menghilangkan kejenuhan,” ujar Yeyen, Minggu (21/05/2023).

Ditempat yang sama, kesan senada juga diungkapkan oleh Andini, salah satu pengunjung yang datang dari Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu. Saat dijumpai oleh awak media, Andini mengatakan, kalau Wisata Way Mios sangat lah asyik.

“Pokoknya untuk berlibur selain tempat rapi dan bersih juga keindahannya pun masih alami, dan harganya pun sangat lah terjangkau untuk semua kalangan untuk dapat berlibur disini, di Way Mios,” celoteh Andini

Dia berharap kepada pengelola Wsata Way Mios untuk dapat selalu memberikan pelayanan yang prima, dan tetap dengan pelayanan yang humanis

Dan kepada pemerinta setempat Andini berpesan, agar kiranya dapat membantu untuk perbaikan jalan yang menuju lokasi wisata tersebut.

“Karena saya yakin Wisata Way Mios ini bisa lebih maju dan bisa bersaing dengan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran khususnya, dan yang ada di provinsi Lampung. Bahkan sekalipun bisa setara ditingkat nasional,” pungkasnya. (Tejo)

Komentar