Group Gojing 414 Turut Meriahkan HUT Lampung Utara Ke 77

Dalam rangka turut serta memeriahkan puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lampung Utara yang ke 77 Tahun 2023, group pencinta olahraga gojing 414 turunkan tim mengikuti serangkaian kegiatan yang berlangsung di halaman Pemda setempat pada, Jum’at 16 Juni 2023.

Ketua Gojing 414 Lampung Utara, Ansori Sabak mengatakan, pada momen HUT Kabupaten Lampung Utara ke 77 ini, group gojing 414 menurunkan tim untuk berpartisipasi memeriahkan rangkaian kegiatan seperti jalan sehat dan senam bersama dengan jajaran Pemda dan forkopimda setempat.

Disampaikannya, bahwa group gojing 414 yang dipimpinnya itu beranggotakan dari berbagai elemen dan profesi dan terbentuk pada Tahun 2017 lalu.

Terbentuknya group gojing 414 tersebut, lanjutnya, selain dari bertujuan tetap terjalinnya silaturahmi juga sebagai ajang dan motivasi bagi seluruh masyarakat Lampung Utara khususnya dan Lampung pada umumnya agar selalu menjaga kesehatan dengan rutin melaksanakan olahraga.

Group gojing 414 merupakan group bersama dan siapa saja boleh bergabung di group tersebut. Bukan hanya kontraktor, tapi bisa dari berbagai elemen dan masyarakat umum. Intinya untuk menjadi anggota warga itu merupakan pencinta olahraga.

Pada momen HUT Kabupaten Lampung Utara yang ke 77 tahun, Ansori Sabak menyampaikan harapannya agar Kabupaten Lampung Utara yang berjuluk Ragem Tunas Lampung tersebut dapat segera bangun dari tidurnya dan mengejar ketertinggalan dengan selalu bergandengan tangan dan bersama-sama untuk Lampung Utara lebih baik dan maju kedepan. (OK/ENG)

Komentar