Meriahkan Rangkaian Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Lampung Barat Gelar Turnamen Futsal

Polres Lampung Barat Polda Lampung, dalam rangka meriahkan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, menggelar turnamen futsal Kapolres Cup yang hanya diikuti internal personil Polres Lambar, Jum’at (16/6/2023).

Turnamen futsal Cup yang dibuka langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,MH merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77.

Adapun peserta turnamen futsal ini adalah internal Polres yang terdiri dari tiap-tiap Bagian, satuan fungsi, Seksie dan Polsek jajaran Polres Lampung Barat.

Jadikan pertandingan turnamen futsal ini sebagai ajang silaturahmi dan menjunjung tinggi sportifitas terhadap personil Polres Lampung Barat,”ungkap Kapolres.”

Selain itu, Kami berharap pertandingan futsal Kapolres Cup ini juga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Polres Lampung Barat yang bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran personil sehingga bisa menunjang dalam pelaksanaan tugas kedepan dengan tantangan yang semakin kompleks,” ujar AKBP Heri.

Semoga Polri khususnya Polres Lampung Barat kedepan, bisa menjadi Polri Presisi dalam memelihara Kamtibmas, penegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.
Dan Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju,” tutup Kapolres. (Hms/FR)

Komentar