oleh

Jalan Sehat, Penutup Rangkaian Kegiatan HUT Kabupaten Lampung Tengah Ke 77

Rangkaian kegiatan dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) Ke 77 Kabupaten Lampung Tengah ditutup dengan pegelaran jalan sehat yang diikuti ribuan peserta.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang turut menghadiri acara Jalah Sehat itu sekaligus menutup rangkaian Kegiatan Hari Jadi Ke-77 Kabupaten Lampung Tengah yang dipusatkan di Kampung Jati Datar, Kecamatan Bandar Mataram pada, Sabtu 17 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut hadir Sekertaris Daerah, Asisten, StafAhli, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Dharma Wanita, Ketua Kormi Lampung Tengah, Para Camat serta Masyarakat.

Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Rosidi mengatakan, Jalan Sehat ini merupakan rangakain akhir dari beberapa rangkaian yang telah diselenggarakan dalam rangka HUT Lampung Tengah ke 77.

Dikesempatan itu pula telah disiapkan beberapa hadiah dan Hadiah Utamanya yakni 1 Buah sepeda motor persembahan dari Bank Lampung KC Bandar Jaya, mesin cuci dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Ketua Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Lampung Tengah, Marsya Dhyta Pytaloka mengajak masyarakat untuk Hidup Sehat dan Berolah raga setiap harinya.

Selaku ketua Kormi, Dhyta akan berkalaborasi bersama Pemkab Lampung Tengah dan unsur terkait, dimana akan fokus dalam menggerakkan masyarakat untuk giat berolahraga yang nantinya bisa menumbuhkan sumber daya manusia (SDM) yang sehat, unggul, dan mampu berprestasi di bidang olahraga.

Oleh karena itu Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) mempunyai tugas dan peran yang besar dalam membantu pemerintah dalam menentukan arah kebijakan terkait pengelolaan, pengembangan dan pembinaan serta pengembangan olahraga rekreasi masyarakat.

Tidak lupa pula Dhyta mengucapakan selamat HUT Ke 77 Untuk Kabupaten Lampung Tengah tercinta.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan, di Umur Ke 77 ini Lampung Tengah akan semakin Maju, Berdaya Saing serta terus menorehkan Prestasi dimana semua itu harus disupport dan dukungan dari seluruh elemen Pemerintahan, seluruh steakholder terkait, seluruh masyarakat bahu membahu bersama memajukan Kabupaten Lampung Tengah.

Selaku Kepala Daerah, Musa Ahmad akan memaksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Lampung Tengah. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung