Silaturahmi Keluarga Media Realita Lampung

Memanfaatkan suasa hari libur kerja, keluarga besar media Realita Lampung group yang diterbitkan PT Realita Lampung Mandiri duduk bersama dan berdiskusi santai berbagi aspirasi. 

Silaturahmi keluarga media Realita Lampung kali ini dipusatkan di rumah Wakil Pimpinan Redaksi, Willy Dirgantara yang ada dibilangan Bandarjaya, Kabupaten Lampung Tengah pada, Minggu 3 September 2023. 

Video : Silaturahmi Keluarga Media Realita Lampung

Turut hadir dalam rapat silaturahmi itu Direktur PT Realita Lampung Mandiri, Sarnubi dan para perwakilan wartawan media Realitalampung.com dari masing-masing daerah. 

Dipertemuan itu Dirut PT Realita Lampung Mandiri menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para kepala perwakilan dan wartawan yang telah menyempatkan waktu untuk turut secara langsung. 

Diharapkannya kedepan keluarga besar Media Realita Lampung akan semakin solid dan kompak dalam menjaga amanah untuk menjalankan aktifitas sebagai pelaku sosial kontrol yang hasil dilapangan disajikan melalui media-media yang diterbitkan oleh Realita Lampung group. 

Lalu masuk pada acara sosialisasi tentang peraturan redaksi dan peraturan perusahaan dipimpin oleh Willy Dirgantara yang memaparkan secara detail berbagai mekanisme dalam menjalankan tugas yang di emban oleh masing-masing komponen media yang diterbitkan oleh PT Realita Lampung Mandiri tersebut.

Selain pemaparan tentang aturan umum, mekanisme kerja dan standar operasional prosedur (SOP) Media Realita Lampung, dikesempatan itu juga Willy Dirgantara memberikan pembelajaran tentang penulisan berita agar tidak lari dari dasar sebagai pelaku jurnalistik. 

Kemudian acara berlanjut dengan diskusi penyampaian aspirasi dari serapan masing-masing perwakilan di daerah. 

Acara rapat silaturahmi media Realita Lampung group ini berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan, dan diakhiri dengan doa bersama sebagai penutup. (Red)

Komentar