Kalah Telak di Pilkades Bandar Agung, Kamidi Tersungkur oleh Sosok Muda

Kalah Telak lawan penantang baru, Kepala Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribawono, Lampung timur, Kamidi haru berlapang dada dan terima kekalahannya dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Lampung Timur 2023.

Kamidi merupakan Kades Petahana Desa Bandar Agung, yang menjabat pada periode ini harus tumbang dengan kekalahannya yang telak jauh tertinggal setelah perhitungan suara dilakukan oleh panitia Pilkades setempat.

Kades pertahana itu harus menelan pil pahit, ambisinya untuk berkuasa dan melanggengkan jabatannya harus tumbang oleh sang penantang baru yakni Aldi Guntoro, seorang pemuda yang bertalenta.

Berdasarkan hasil penghitungan suara pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribawono yang di laksanakan pada Pilkades serentak Lampung Timur 2023, pada Minggu 30 Oktober 2023, Andi Guntoro menang telak.

Calon kades dengan nomor urut 5 Aldi Guntoro, meraup 4000 lebih suara. Kemenangan telak yang diperoleh oleh Aldi Guntoro ini, tentunya menunjukkan besarnya minat masyarakat Bandar Agung dengan sosok pemimpin yang baru.

HASIL PERHITUNGAN SUARA PILKADES BANDAR AGUNG
KECAMATAN BANDAR SRIBAWONO :

No urut 1. Eko Budiono memperoleh : 1041 suara

No urut 2. Nyamut memperoleh : 327 suara

No urut 3. Kamidi (Incamben) memperoleh : 1497 suara

No urut 4. Hendri Siswoyo memperoleh : 1296 suara

No urut 5. Aldi Guntoro memperoleh : 4062 suara.

Jumlah mata pilih : 13670
Jumlah suara sah : 8223
Jumlah pemilih yang hadir : 8271
Jumlah suara rusak/ tidak sah : 48

(Harun Al Rasyid)

Komentar