Menang Pilkades, Kepala Desa Purwo Kencono Terpilih Gelar Tasyakuran

Pasca memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Kepala Desa Purwo Kencono terpilih, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Widodo, menggelar Tasyukuran kediamannya, pada Kamis (4/1/2023).

Acara tasyukuran itu dihadiri oleh Camat Sekampung Udik Dwi Giyarti,S.Pi.M.M, Sekretaris Kecamatan Sekampung Udik, Kepala Desa Gunung Sugih Besar, Kepala Desa Gunung Mulyo Eko, Kepala Desa Ganjar Agung Suhendra, Bhabinkamtibmas desa setempat, dan masyarakat Desa Porwo.

Selain itu tampak hadir pula tokoh masyarakat yang juga pemuka agama KH. Imam Muhtadi, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur dari Partai Garindra Reski Cahya Dinata, serta Calon anggota legislatif dari Partai Golkar, Kausar.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Purwo Kencono terpilih Widodo mengucapkan terimakasih kepada masarakat yang masih mempercayainya menjadi Kepala Desa Purwo Kencono, dan semua masyarakat Desa Purwo Kencono.

“Itu semua berkat dukungan dari masyarakat, dan puji syukur atas semua kepercayaan yang masih di berikan pada saya,” ujarnya.

Widodo juga berharap semua kalangan baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pemuda, bersama-sama untuk membangun Desa Porwo Kencono

“Tanpa kekompakan, tanpa kerjasama, gak mungkin bisa jalan roda pembangunan di Desa Porwo Kencono ini. Mari kita kompak bersatu untuk membangun Desa Purwo Kencono,” pungkas Widodo.

Sementara itu, Camat Sekampung Udik Dwi Giyarti, S.Pi. MM dalam pidato sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala desa terpilih Widodo.

“Semuga bisa mengemban amanah yang baik, bersih, dan bisa ciptakan kedamaian, kenyamanan di Desa Porwo Kencono,” ujar Dwi Giyarti.

Dikatakan Dwi Giyarti, Desa Porwo adalah bagian dari wilayah Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Dan kepada semua masyarakat, siapapun kepala desa terpilih dia adalah kepala desa di Desa Purwo Kencono yang tercinta.

“Masyarakat harus kompak untuk membangun desa, dengan mencintai desanya sendiri,” pesan Camat Dwi Giyarti. (Harun al-Rasyid/Kamal )

Komentar