Edukasi Peserta Didik, RA Akhlakul Karimah Kunjungi Kompi Senapan C

Dalam rangka mengedukasi peserta didiknya, para dewan guru RA Akhlakul Karimah Darul Aman Tanjung Aman kunjungi Kompi Senapan C. 

Kunjungan edukasi itu berlangsung di Kompi Senapan C Batalyon Infanteri 143 Tri Wira Eka Jaya (TWEJ) yang ada di Jalan Raya Abung Timur, Kelurahan Kotabumi Ilir, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara pada, Kamis 18 Januari 2024. 

Di lokasi tersebut para siswa siswi RA Akhlakul Karimah mendapatkan pengarahan dari Komandan Kompi Senapan C beserta anggotanya. 

Para siswa terlihat antusias karena telah diberikan waktu untuk mengenal lebih dekat tentang aktivitas serta kondisi di lokasi Markas TNI tersebut.

Kepala RA Akhlakul Karimah Darul Aman Tanjung Aman, Sundari, ZA, S. Pd,I, mengatakan, kegiatan edukasi tersebut merupakan salah satu agenda yang telah ditetapkan pada pembelajaran peserta didiknya di tahun pelajaran 2023/2024.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan itu juga telah melalui musyawarah bersama dewan guru dan para Wili murid RA Akhlakul Karimah yang dilangsungkan pada, Sabtu 13 Januari 2024 lalu.

Video Streaming : Edukasi Peserta Didik, RA Akhlakul Karimah Kunjungi Kompi Senapan C

Dalam rapat tersebut disepakati lima keputusan, diantaranya tentang penyelesaian administrasi dan kegiatan-kegiatan yang akan dilangsungkan.

Seperti kegiatan edukasi dan kegiatan outing class RA Akhlakul Karimah bersama PT KAI yang rencananya akan terlaksana pada tanggal 5, 8, dan 12 Februari 2024. 

Kemudian, aganda pawai songsong ramadhan dan kegiatan perpisahan atau wisuda peserta didik di RA Akhlakul Karimah Darul Aman Tanjung Aman tahun pelajaran 2023/2024 pada, Rabu 5 Juni 2024. (**)

Komentar