Kampung Tritunggal Jaya Dinobatkan Sebagai Kampung Damai dan Rukun

Kampung Tritunggal Jaya, kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, dinobatkan sebagai Kampung Pemilu Damai dan Rukun. Acara digelar di Balai kampung Tritunggal Jaya, Jum’at (02/02/2024).

Acara tersebut dihadiri Pj Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikhwan, Forkopimda, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres Tulang Bawang dan segenap jajarannya, Kepala Kampung Tri Tunggal Jaya Tobing SH, dan seluruh perangkat kampung setempat.

Pj Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikhwan dalam pidatonya mengatakan, saya sangat setuju dengan ditunjuknya Kampung Tri Tunggal Jaya sebagai Kampung Damai Pemilu dan Kerukunan di Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2024.

“Lanjut Qudratul Ikhwan, dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada jajaran Polres Tulang Bawang yang telah menginisiasi acara yang sangat baik ini,” ujarnya.

Tambah Pj Bupati, keamanan dan situasi kondusif tentu bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab Pihak TNI / POLRI saja, namun seluruh unsur lapisan masyarakat khususnya tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat harus bersatu padu, bahu membahu berkolaborasi, memantau dan memastikan wilayahnya aman serta kondusif menjelang, saat dan pasca Pemilu 2024. (Rudianto)

Komentar