oleh

Peroleh Suara Terbanyak, Ketua Bappilu Partai Gerindra Lampung Utara Sampaikan Apresiasi

Raih dukungan perolehan suara terbanyak pada hasil Pemilihan Umum (Pemilu) yang berlangsung pada Rabu 14 Februari 2024 lalu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Lampung Utara sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih.

Ketua Bappilu Partai Gerindra Lampung Utara, Muhammad Yusrizal mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat atas terselenggaranya pemilu damai di daerah setempat.

Saya sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Lampung Utara mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak baik internal, eksternal, kader disemua tingkatan dari kabupaten, kecamatan, desa dan semua ranting, tokoh-tokoh masyarakat yang telah mensupport, mendukung dan memilih Partai Gerindra, yang kesimpulannya kami mengucapkan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, kata Yusrizal, Rabu 6 Maret 2024.

Selain itu ucapan dan apresiasi itu juga disampaikannua kepada segenap penyelenggara pemilu baik KPU, Bawaslu, TNI, Polri yang telah bahu membahu memberikan arahan sehingga bersama-dama telah menjaga kondusifitas mengawal demokrasi pada Pemilu Tahun 2024 yang berlangsung dengan tertib, kondusif dan aman di Kabupaten Lampung Utara.

Dari hasil Pemilu, Partai Gerindra memperoleh dukungan suara sebanyak 59.225 suara, dengan perolehan kursi di parlemen atau perwakilan yang duduk di DPRD Lampung Utara sebanyak 8 kursi.

Di daerah pemilihan Lampung Utara 1, Partai Gerindra mendapatkan suara sebanyak 4493 suara, Dapil Lampung Utara 2, sebanyak 11.963 suara, Dapil Lampung Utara 3, meraih suara 5.177, Dapil Lampung Utara 4, mendapatkan suara 6.284, Dapil Lampung Utara 5, mendapat dukungan suara 8.891, Dapil Lampung Utara 6, meraih 5.528 suara dan Dapil Lampung Utara 7, mendapat 16.889 suara dengan jumlah total perolehan sebanyak 59.225 suara. (**)

Komentar

Realita Lampung