oleh

Keluarga Besar Kades Teba Jawa Berbagi 250 Paket Sembako

Sudah menjadi pemandangan yang menarik dalam tiap tahun saat menjelang datangnya bulan suci Ramadhan dirumah kediaman Kepala Desa Teba Jawa, Amrulloh. S.ip, yakni berbondong-bondongnya masyarakat desa setempat untuk menukarkan kupon dengan paket sembako sebagai taliasih dari Keluarga Besar H. M. Nurdin.

Kegiatan itu menjadi Agenda rutin tahunan dari Keluarga besar H. M. Nurdin dalam menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan, jauh sebelum Amrulloh.S.ip menjabat sebagai Kepala desa.

Dikatakan oleh Kepala Desa, untuk Tahun ini, Keluarga besar H. M. Nurdin menyiapkan Paket sembako sebanyak 250 Paket.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini kami sekeluarga besar H.M.Nurdin menyiapkan sebanyak 250 Paket sembako bagi Warga Masyarakat. Semoga apa yang kami sekeluarga berikan bisa membantu saudara-saudara kita dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini,” kata Kades, Minggu (10/03/2024).

Lanjutnya, dalam kesempatan ini juga, saya mengajak dan menghimbau kepada kita semua, dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini, marilah kita bersama-sama untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tentunya, agar kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar hingga tibanya hari kemenangan nanti. “Tutup kades.

Ibuk Mar, Salah satu warga Masyarakat desa Teba jawa yang menerima paket sembako (tali asih) dari keluarga besar H.M.Nurdin menyampaikan ucapan terima kasih.

” Saya mewakili seluruh Warga Masyarakat mengucapkan terima kasih, semoga Kepala desa sekeluarga besar semakin ditambah rizkinya oleh Allah SWT. dan tentunya semoga kita semua diberikan kesehatan hingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dibulan suci Ramadhan ini, pungkasnya. (M9G)

Komentar

Realita Lampung