oleh

Danbrigif 4 Mar/BS Mengambil Apel Khusus dan Pemberian Penghargaan kepada Prajurit yang Berprestasi

TNI-AL, Korps Marinir, Brigif 4 Mar/BS (Pesawaran). Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M memimpin apel khusus dan pemberian reward yang dilaksanakan di lapangan apel Yonif 9 Marinir, Desa. Batumenyan, Kec. Teluk Pandan, Kab. Pesawaran-Lampung. Kamis (14/03/2024).

Dalam pelaksanaan apel khusus Komandan Brigif 4 Mar/BS melihat secara langsung material yang dimiliki oleh Yonif 7 Marinir, Yonif 9 Marinir dan Kima Brigif 4 Mar/BS mulai dari senjata organik, Senjata Bantuan (Senban), Kendaraan Taktis (Rantis) dan Alkom, Alat Optik, Alins Laut/Perahu Karet, Mopel, Amonisi serta Perlengkapan PHH.

Selanjutnya Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M, memberikan penghargaan kepada perwakilan Prajurit Harimau Sumatera yang berprestasi yakni Serda Mar M. Andi Nurriski Juara 1 Kasal Cup Renang Selat Madura dan Serda Mar Zedni Faturrozaq Juara 1 Kejuaraan Internasional Karate Kasal Cup tahun 2024 Komite open senior putra kelas 75-kg.

Danbrigif 4 Mar/BS juga memberikan beberapa penekanan tentang pembinaan prajurit jangan sampai terlibat judi online, utang piutang/pinjol yang semua itu dapat merugikan diri pribadi keluarga maupun satuan, agar bijak lagi dalam bermedsos, isi kegiatan kita dengan hal-hal yang positif,“ tegas Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi S.Ip., M.M.

“Laksanakan tugas dengan baik, hindari penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran lainnya yang dapat merugikan diri sendiri serta merusak nama baik satuan dan Korps Marinir,“ ungkapnya. (Rls/Hadi Haritanyo)

Komentar

Realita Lampung