oleh

Gubernur Arinal Resmikan Operasi Pasar Beras Medium di Tanggamus

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meresmikan Operasi Pasar Beras Medium dan membagikan bantuan berupa ratusan paket sembako dalam rangkaian Safari Ramadan 1445 H, di Kabupaten Tanggamus, Rabu (20/3/2024).

Video Streaming: Gubernur Arinal Resmikan Operasi Pasar Beras Medium di Tanggamus

Kunjungan diawali dengan memberikan bantuan paket sembako dan 2 unit kursi roda kepada warga disabilitas di Kelurahan Baros, Kota Agung.

Dilanjutkan meninjau sekaligus meresmikan Operasi Pasar Beras Medium di Taman Kota Ir. Soekarno, Kota Agung.

Arinal mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan pokok terutama saat bulan ramadan.

Ia berharap dengan adanya bantuan sembako dan pelaksanaan operasi pasar ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Kabupaten Tanggamus.

“Sengaja saya datang menyapa dalam rangka safari ramadan, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk bapak ibu. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan, selamat berpuasa,” ujar Arinal.

Dalam kunjungannya, Gubernur Arinal turut didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal dan Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan.

Sementara itu, Anida (45) salah seorang warga yang menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Gubernur Arinal dan Ibu Riana di Bulan Suci Ramadan.

“Mewakili warga kelurahan, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Ibu Gubernur di bulan suci ramadan ini memberikan bingkisan. Semoga bapak ibu diberikan kesehatan dan panjang umur,” ujarnya. (Adpim)

Komentar

Realita Lampung