oleh

Kapolres Pesisir Barat Giat Jumat Curhat di Pasar Way Batu

Polres Pesisir Barat melaksanakan jumat curhat bersama pedagang di pasar way batu kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupatsn Pesisir Barat, Jumat (22/03/2024).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsayhendra S.I.K.,M.H. memimpin langsung kegiatan jumat curhat dan di dampingi oleh Kasat Binmas Iptu Totok Tri W, Kasihumas Ipda Kasiyono, S.E.,M.H dan Bhabinkamtibmas untuk menampung aspirasi pedagang di pasar way batu krui.

Kapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa “kegiatan Jumat Curhat ini sebagai wadah untuk terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat” Ujarnya

“Jumat curhat kali ini sekaligus melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok dan pengecekan harga sembako untuk menindaklanjuti arahan Presiden Republik Indonesia agar seluruh Kepala Daerah dan Forkopimda untuk melakukan pengecekan Harga Sembako setiap harinya untuk mengantisipasi Inflasi Harga Sembako dan menghindari terjadinya penimbunan barang-barang pokok” Kata Kapolres

Kapolres Pesisir Barat menambahkan setelah melakukan pengecekan alhamdulillah di pasar way batu kel. Pasar Krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat ketersedian bahan pokok cukup untuk kebutuhan selama Ramadhan sampai Idul Fitri 1445 H dan tidak ada kenaikan harga bahan pokok masih relatif stabil dan normal tidak ada lonjakan harga yang signifikan. (Rls)

Komentar

Realita Lampung