oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas Polres Pesisir Barat Giatkan Patroli Malam

Cegah gangguan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada bulan suci ramadhan Polres Pesisir Barat giatkan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan.

Pleton Siaga regu III Polres Pesisir Barat melaksanakan Patroli KRYD dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada bulan ramadhan Di Wilayah hukum Polres Pesisir Barat, Sabtu (23/3/2024) malam.

Kabag SDM Polres Pesisir Barat AKP Ono Karyono, S.H.,M.H memimpin kegiatan tersebut di dampingi Kasat Intelkam Iptu Feri Yuliansyah,S.Sos.,M.M, Kasat Binmas, Iptu Totok TW, Kbo Sat Lantas Ipda Munari, Kanit Idik 3 Sat Reskrim Ipda Hartian Aldi, S.H, Kasubagbinops, Ipda Suhadi,S.H, Kanit Idik 4 Sat Reskrim, Ipda Reno Hanafi Arif dan Personil yang terlibat sprint Peleton Siaga regu III Polres Pesisir Barat

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H melalui Kasihumas Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan Kami Melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD dan menyampaikan Pesan Kamtibmas untuk menjaga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif selama bulan Ramadhan di wilayah Hukum Polres Pesisir Barat.

Sasaran tempat meliputi Jl .Lintas Barat Kec.Way Krui, Jln. Lintas Krui – Simpang Pahmung, Jln. Lintas Krui – Pekon Rawas, Pantai Wisata Pekon Walur, Pantai Wisata Pekon Mandiri, Pantai Labuhan Jukung Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat dan tempat hiburan malam.

Kasihumas menambahkan kegiatan ini tidak hanya di lakukan Polres Pesisir barat tetapi Polsek jajaran juga melakukan Patroli KRYD yang bertujuan untuk Terciptanya sitkamtibmas yg aman dan kondusif selama bulan Ramadhan di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Kasihumas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersinergi menciptakan suasana yang aman dan Kondusif selama bulan Ramadhan maupun antisipasi terhadap C3 demi keamanan dan ketertiban bersama, Jika terjadi suatu gangguan kamtibmas ataupun bencana alam segera menghubungi pihak kepolisian. (Rls/Red)

Komentar

Realita Lampung