oleh

DPC KWRI kabupaten Pringsewu Bagikan Ta’jil Di Bulan Penuh Berkah

PRINGSEWU – Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC -KWRI ) Kabupaten Pringsewu berbagi takjil berbuka puasa di bulan suci ramadhan 1445 hijriah, Kamis (28/3/24).

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh ketua KWRI Kabupaten Pringsewu Davit Segara, serta diikuti oleh pengurus dan para anggota organisasi kewartawanan tersebut.

Pembagian takjil ini dilaksanakan dijalan Simpangsari, Pekon Podosari, atau disekitar kantor sekretariat KWRI Pringsewu.

Pantauan di lapangan, takjil yang dikemas dalam kotak persegi empat itu dibagi-bagikan kepada warga yang melintas.

Davit Segara mengatakan, takjil yang diberikan kepada warga merupakan swadaya dari pengurus dan anggota KWRI yaitu sebanyak 300 takjil.

” Kami sengaja menyisihkan rezeki dan waktu untuk berbagi takjil kepada warga di bulan Ramadhan 1445 H/2024 yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Ia berharap, terlaksananya kegiatan berbagi takjil ini, masyarakat Pringsewu juga dapat menikmati keberkahan bulan suci Ramadan secara bersama-sama.

” Atas kekompakan pengurus dan anggota, berbagi takjil berjalan lancar dan sukses, untuk itu saya ucapkan terima kasih. Semoga keberkahan bulan suci Ramadan dapat kita rasakan bersama, dan kegiatan ini kedepannya bisa terus dilaksanakan, “tambahnya.

Sementara itu Kepala Pekon Podosari Rasmin mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurut dia kegiatan positif ini sangat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk mendapatkan makanan berbuka.

” Kami merasa senang dan bersyukur atas kepedulian yang ditunjukkan oleh KWRI Kabupaten Pringsewu, semoga kebaikan ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, “tutup Rasmin.

Komentar

Realita Lampung