oleh

Pemdes Gunung Katon Distribusikan Beras Bantuan Pangan Kepada 211 KPM

Pemerintah Desa Gunung Katon Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara menyalurkan beras bantuan pangan kepada 211 keluarga penerima manfaat (KPM).

Pendistribusian beras dari bantuan pangan itu berlangsung di Balai Desa dan dimulai dengan penyerahan secara simbolis oleh Kepala Desa Gunung Katon, M. Darwis pada, Jum’at 29 Maret 2024.

Pada kegiatan itu, M Darwis menyampaikan harapannya kepada warga agar memanfaatkan bantuan tersebut untuk kebutuhan rumah tangga dan tidak untuk diperjual belikan.

“Dari 817 kepala keluarga, warga Desa Gunung Katon yang mendapatkan bantuan pangan dalam bentuk beras dan itu telah kita distribusikan sebanyak 211 KPM,” kata M Darwis.

Atas bantuan tersebut dirinya mewakili masyarakat Desa Gunung Katon menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah yang telah meringankan beban masyarakat.

Bantuan pangan dalam bentuk beras ini, kata Darwis merupakan salah satu bantuan dari pemerintah untuk masyarakat dan itu telah pihaknya distribusikan kepada masing-masing penerimanya. (**)

Komentar

Realita Lampung