oleh

Kunjungi Mapolsek Punggur, Siswa TK Kartika Senang Melihat Polisi Yang Humanis

Lampung Tengah – Dengan penuh keceriaan, para murid dari Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika Punggur, Lampung Tengah, didampingi guru dan orang tuanya berkunjung ke Mapolsek Punggur untuk mengikuti dan memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian sejak usia dini, Selasa (21/5/2024).

Terlihat, mereka sangat senang disambut oleh kakak Polwan Polsek Punggur yakni Brigpol Yusnita M. Sandi, S.H yang begitu ramah dan juga humanis.

Sambil bermain, Brigpol Yusnita dan anggota Polsek Punggur lainnya memberikan edukasi terkait fungsi peran Kepolisian, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, sosialiasi anti bullying serta mengajak untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini kepada para murid TK Kartika.

Sementara itu, Kapolsek Punggur, AKP Feriyantoni, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M mengaku senang melihat murid murid TK Kartika dengan penuh semangat dan keceriaan berkunjung ke Mapolsek Punggur.

Ini membuktikan bahwa Polisi adalah sahabat anak (Polsana).

“Mereka akan melihat sosok Polisi yang ramah dan humanis, bukan Polisi yang menakutkan. Melainkan Polisi adalah sahabat mereka,” pungkasnya. (Humas LT)

Komentar

Realita Lampung