oleh

SMA Negeri 1 Pulaupanggung Gelar Perpisahan Murid kelas X11

TANGGAMUS – Kepala SMA Negeri 1 Pulaupanggung Drs.H.Sasmadi, dalam sambutannya mengharapkan nantinya Siswa-Siswi alumni menjadi orang yang berguna. Rabu, (22/5)

Acara perpisahan Siswa-Siswi angkatan ke 33, tahun ajaran 2023/2024, diselenggarakan di SMA Negri 1 Pulaupanggung, Kecamatan Pulaupanggung, Kabupaten Tanggamus, terselenggara berkat kerjasama dewan guru dan wali murid yang tampak antusias dalam menyukseskannya.

Acara yang diwarnai tari-tarian adat dan seni-budaya adat lampung, berjalan meriah, dan penuh haru. Dalam sambutannya, Kepala sekolah Drs.H.sasmadi menyampaikan rasa maaf apabila ada kekeliruan dalam mendidik murid.

“Mohon maaf apabila selama anak-anak murid dalam didikan kami terdapat kekurangan, khilaf dan salah,” ujarnya.

Selain itu, H.Sasmadi pun mendoakan agar anak didiknya dapat melanjutkan ke perguruan tinggi. “Saya berharap nantinya dapat meneruskan perjuangan saya dalam membangun dan mencerdaskan anak bangsa,” tandasnya.

Sebaliknya, para wali murid menyampaikan terimakasih karena telah mendidik anak anaknya. “Selama tiga tahun penuh kesabaran, berkat kalianlah anak-anak kami bisa menyerap ilmu, akhlak, budi pekerti, sopan santun dan semoga Kepala sekolah dan dewan guru selalu diberi kesehatan dan kesuksesan,” ujarnya. (Hadi Haryanto)

Komentar

Realita Lampung