oleh

Pemkab Pringsewu Gelar Sholat Idul Adha di Islamic Center

PRINGSEWU – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Asma’ul Husna, Islamic Center Kabupaten Pringsewu, Senin (17/6).

Sholat Idul Adha dihadiri Pelaksana Harian Pj. Bupati yang juga Sekda Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Ketua DPRD Pringsewu Suherman beserta jajaran pemerintah daerah, forkopimda, instansi vertikal dan masyarakat Pringsewu, dengan Imam Dr.KH.Ahmad Rofiuddin dan Khatib Ust. Tasdiq Aroziq, S.Pd.I.

Pelaksana Harian Pj. Bupati Pringsewu Heri Iswahyudi dalam sambutannya mengajak mengenang sejarah Idul Adha yang di dalamnya terdapat peristiwa penting yakni pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan putranya Nabi Ismail AS, yang menggambarkan ujian atas ketaatan dan keimanan kepada Allah SWT.

“Semoga Idul Adha memberikan keberkahan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Heri Iswahyudi juga mengajak bersama-sama mendoakan para jemaah haji yang saat ini sedang berada di tanah suci, khususnya jemaah dari Kabupaten Pringsewu, termasuk Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, agar senantiasa diberi kesehatan, kemudahan dan kelancaran, serta menjadi haji yang mabrur.

“Menghadapi Pilkada 2024, mudah-mudahan Pringsewu tetap aman, rukun dan damai. Untuk seluruh ASN, saya meminta untuk menjaga netralitas, serta layani semua secara adil,” pungkasnya. (Aprianto)

Komentar

Realita Lampung