oleh

Cegah Tindak Kejahatan, Aparat Polsek Bengkunat Tingkatkan KRYD

Pesisir Barat – Aparat Polsek Bengkunat Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan Patroli Hunting di wilayah hukum Polsek Bengkunat Polres Pesisir Barat.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., diwakili Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa Patroli Hunting yang dilaksanakan Polres Pesisir Barat beserta Polsek Jajaran untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat Pesisir Barat.

“Patroli Hunting merupakan salah satu strategi operasional kepolisian dalam hal ini Polsek Bengkunat menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya Melalui kegiatan ini, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kehadiran dan responsivitas kepolisian dalam merespon serta mencegah potensi tindak kejahatan C3”, Ujar Kasihumas.

Kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya tawuran dan kenakalan remaja, melakukan patroli secara preventif untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya tindak kejahatan, serta berinteraksi secara positif dengan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan bersama.

“Patroli Hunting KRYD ini juga sebagai upaya Polres Pesisir Barat beserta Polsek Jajaran dalam menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang stabil dan kondusif”, Pungkas Kasihumas.

Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman di wilayah hukum Polres Pesisir Barat Polsek Jajaran, tutupnya. (Rls)

Komentar

Realita Lampung