oleh

HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Mesuji Silaturahmi di Kediaman Purnawirawan Polri

MESUJI — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolres Mesuji bersama seluruh PJU Polres Mesuji dan Bhayangkari, melakukan kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi Internal dengan Kunjungan Anjangsana Purnawirawan Polri, Jum’at (21/06) kemarin.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, Sik, MM, CPHR dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polres Mesuji terhadap para anggota yang telah mengabdikan dirinya selama masa tugas yang kini telah pensiun.

“Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan moral dan semangat para anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugasnya. Mengingat dengan kegiatan anjangsana ini, merupakan bentuk penghargaan dan perhatian oleh pimpinan,” ujarnya

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, kegiatan Anjangsana yang dilakukan ini bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Polri. Semoga Anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik.

“Kita harus selalu menjaga semangat kekeluargaan dan kebersamaan. Karena Polri bukan hanya institusi, tetapi juga keluarga besar yang saling mendukung satu sama lain. Dengan terlaksananya kegiatan anjangsana ini, diharapkan semangat Hari Bhayangkara dapat terus memotivasi seluruh personil Polri, khusunya di Polres Mesuji untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Adapun Purnawirawan Polri yang di kunjungi ini adalah Purn Kompol Basri Wasit, Purn Iptu Darlis, Purn Aiptu Sabur, Purn Aiptu Supono, Purn Aiptu Sutarso, Purn Aiptu Edi Saputra Sitepu, dan Purn Bripka Awaludin. (Randi Efendi/rls)

Komentar

Realita Lampung