oleh

Bupati Umar Ahmad, Menyerahkan Rekomendasi LKPj 2019

Realita Tulangbawang Barat (RL) – Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad, SP menghadiri Rapat Paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka penyampaian rekomendasi pertanggung jawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2019, yang berlangsung di Gedung DPRD, setempat di Kelurahan Panaragan, Kamis 4 Juni 2020.
Rapat paripurna LKPj itu berlangsung dengan standar pratokol kesehatan dengan menerapkan social distancing dan mengunakan masker sebagai pelindung diri. 
Rapat Paripurna itu dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulang Bawang Barat, Ponco Nugroho bersama anggota-anggota DPRD setempat dan di hadiri juga oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Fauzi Hasan, SE, MM bersama beberapa instansi pemerintah terkait.
Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad mengatakan, bahwa agenda penyampaian rekomendasi laporan ketergantungan pertanggung jawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2019 itu dikaksanakan dengan mengacu agenda pembangunan nasional. 
Lalu indikasi temanya dengan pembangunan Provinsi Lampung dan berpedoman pada arah pembagunan Kabupaten Tulang Bawang Barat pada tahun 2019 maka pada tahun 2019 tema pembangunan Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah “Pembagunan Yang Berkualitas Untuk Tulang Bawang Barat Maju Sejahtera dan Berdaya Saing,” kata Umar Ahmad.
Sesuai dalam penyampaian rekomendasi laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2019 tersebut.
Lalu Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad menyerahkan rekomendasi LKPj Tahun Anggaran 2019 kepada Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ponco Nugroho di sela-sela Rapat Paripurna tersebut. 
Pelaksanaan sidang paripurna LKPj itu berlangsung di ruang Rapat Paripurna DPRD setempat. (Advetorial) 

Komentar