Pemkab Lampung Utara Giatkan Penyuluhan Sadar Hukum

Realita Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar sosialisasi pembinaan Keluahan dan Desa sadar hukum. 
Kegiatan sosiaisasi pembinaan kelurahan dan desa sadar hukum itu berlangsung di dua kelurahan yang ada di Kecamatan Kotabumi dan di Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Senin 10 Agustus 2020.
Acara itu dihadiri oleh Asisten I Pemkab Lampung Utara, Azwar Yazid bersama Kabag Hukum, perwajialn Kasat Lantas, Jaksa, Hakim serta para LK dan RT dari dua Kelurahan.
Pada kegiatan itu, Asisten I, Azwar Yazid menyampaikan, hadirnya dirinya di acara itu mewakili Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo karena belum sempat hadir dikarenakan ada kegiatan lain. 
Setelah membuka kegiatan tersebut, Azwar Yazid menyampaikan, selain dari penyampaian tentang penyuluhan hukum dirinya menghimbau masyarakat untuk dapat terus mendukung pelaksanaan pembanguan disegala bidang yang tengah diprogramkan Pemerintah Daeah setempat.
“Selain dari penyampaian materi tentang penyuluhan hukum tentang tindak pidana juga kita sampaikan tentang Undang-undang lalu lintas,” kata Azwar Yazid. (***)

Komentar