oleh

Arnol Alam Kembali Pimpin Partai Golkar Lampung Utara

Realita Lampung Utara – Arnol Alam kembali didaulat untuk pimpin Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Lampung Utara masa bakti lima tahun mendatang.
Dipilihnya secara aklamasi Arnol Alam sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung Utara itu setelah mendengarkan laporan pertanggungjawaban dirinya selaku Ketua DPD PG dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung di kantor PG di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara (ARPN), Selasa (11/8/2020). 
“Terimakasih atas kepercayaan seluruh anggota di peserta Musda yang dilaksanakan ini, dan setelah saya menyampaikan laporan pertanggungjawaban atas masa kerja yang lalu, saya kembali diminta untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Lampung Utara untuk masa lima tahun kedepan,” kata Arnol Alam. 
Menanggapi masukan dari sekretaris Partai Golkar yang meminta jajaran pengurus PG Lampung Utara bisa terus bersinergi dengan Pemeringah, Arnol Alam menyatakan akan berusaha maksimal bersama seluruh anggota dan kader partainya dalam mendukung program-program dan terus bersinergi dengan pemerintah. 
“Saya selaku kader akan selalu siap, dan kita akan bersinergi, terlebih lagi Partai Golkar bukan hanya di Kabupaten Lampung Utara yang selalu mendukung program-program pemerintah apa lagi tentang program yang bersentuhan dengan masyarakat,” ujarnya. 
Acara itu selain dihadiri oleh anggota adan kader partair juga di hadiri Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM dan perwakilan pimpinan forkopimda setempat. (***)

Komentar