oleh

Tournamen Volly Ball Antar Klub Dimulai, Bupati Pesibar Berharap Terciptanya Atlit Berbakat

Realita Pesisir Barat – Didampingi Ketua TP PKK Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH, membuka tournamen volly ball tahun 2020. 


Pembukaan yang langsung dibuka oleh Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH didampingi Ketua TP PKK, Hj Septi Istiqlal itu berlangsung di lapangan Pekon Bumi Ratu, Jumat 21 Agustus 2020.
Pada kesempatan itu, Bupati Agus Istiqlal menyampaikan apresiasinya kepada para atlit dan ucapan terimakasih kepada jajaran panitia.
Kegiatan itu merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT RI ke 75 Tahun 2020, dan diharapkannya para peserta dari masing-masing klub bisa terus melakukan perbaikan sampai terbentuknya karakter persatuan dalam tim untuk lebih baik lagi kedepan. 
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia tournament volly ball yang telah menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat ini. Tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada peserta tournament yang turut memeriahkan HUT RI Ke-75 dengan turut berpatisipasi dalam tournament volly ball ini. semoga nantinya kegiatan ini sukses serta dapat memperkuat persatuan dan tali persaudaraan antar peserta,” kata Agus Istiqlal.
Bupati Pesisir Barat juga mengharapkan, pelaksanaan kegiatan tournament itu mampu memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa yang dapat melebur jadi semangat pembangunan yang terus menggelora untuk membawa Kabupaten Pesisir Barat menjadi semakin maju dimasa mendatang.
Selanjutnya, orang nomor satu di Pesisir Barat itu mengatakan, event dapat dijadikan moment yang semarak bagi seluruh masyarakat terutama pecinta olahraga volly di Kabupaten Pesisir Barat. Hal itu menurutnya akan berdampak dalam menjawab kerinduan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi antar club guna mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olahraga dan terciptanya pencarian atlet berbakat di Kabupaten Pesisir Barat. (***)

Komentar